Jumat, 20 Agustus 2010

Sugeng Rawuh

Assalamu'alaikum..

Alhamdulillah, setelah sekian lama ingin punya blog, akhirnya terkabul juga. Saya barusan ngeliat blog nya temen-teman pas SMA dan adik-adik kelas. Subhanallah, bagus-bagus isinya. Jadi pengen niru nih,.Pengen berbagi apapun dengan yang mau diajak berbagi (berbagi cerita, berbagi pengalaman, berbagi uang, berbagi gaji, he..he..). Nah, semoga ke depan saya tetap konsisten dalam menulis di blog ini. Maklum, untuk pemula seperti saya ini sangat sulit untuk menuangkan ide-ide ke dalam tulisan, apalagi ke dalam gambar. Oya, udah ngecepek tapi belum kenalan, saya Hasan Basri, (kalau mau tambah lengkap ada tambahan ST di belakangnya). Bapak saya selalu menulis nama saya dengan tambahan ST (he..he..maklum, wong ndeso biasanya sangat bangga bisa menyekolahkan anaknya sampai sarjana). Alhamdulillah, baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana teknik di salah satu PTN di kota pelajar dan sudah bosan tes kerja di mana-mana. Tak kurang dari 40 perusahaan dicoba untuk dilamar, tapi hanya sekitar 20 perusahaan yang mau tak lamar. Alhamdulillah juga setelah perjuangan yang berat nyantol juga di salah satu group Astra Otoparts di Karawang. Setelah sebulan berlalu di kota itu datanglah panggilan itu di salah satu BUMN di negeri ini. Setelah ditimbang-timbang akhirnya diputuskan juga untuk pindah dari group AOP ke perusahaan yang baru. Alhamdulillah setelah dua bulan bekerja di perusahaan ini rasa nyaman itu mulai muncul. Semoga tetap betah,.Monggo yang ingin berbagi dengan saya bisa lewat email saya di basri_teugm@yahoo.co.id

Wassalamu'alaikum

2 komentar:

  1. assalamu'alaykum

    wah pertamax nih ane :D

    akhirnya nemu antum di dunia blogger juga

    chayo akh, nulis apapun, catatlah sejarah dirimu:D

    btw itu lagi nambang dmana fotonya?

    semoga selalu dlm lindungan Allah, amin

    link ke blog mba ya http://anytamujahidah.wordpress.com/

    wassalam
    Anita - Etoser Jogja 2003

    BalasHapus
  2. Oke mbak, sudah tak link-kan kok. Jangan lupa ngelink saya mbak. Alasan saya ngeblog adalah biar nggak dikira goblog. He..he..
    Oke selamat berbagi

    BalasHapus